DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Monitoring Pembelajaran Tatap Muka di Kota Tangerang dan Tangsel

Hut Banten 2021

TANGERANG,- Ketua DPRD Banten melaksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka monitoring pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SMAN 5 Kota Tangerang Selatan dan SMAN 12 Kota Tangerang, pada Kamis (07/08/21).

Dalam kegiatan ini Andra Soni didampingi oleh Kepala Kantor Cabang Daerah (KCD) Sekolah Menengah Atas (SMA) Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, H. Suryadi M.P.d .

Kunjungan terlebih dahulu dilaksanakan di SMAN 5 Kota Tangerang Selatan dan selanjutnya langsung ke SMAN 12 Kota Tangerang. Pada kunjungan ini Andra Soni langsung memonitoring pelaksanaan
Pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan di sekolah menengah atas tersebut.

Andra Soni menyapa serta memberikan semangat kepada para pelajar tersebut, selain itu Ketua DPRD Banten tersebut memberikan pesan kepada para pelajar untuk tetap menjaga kondisi dan mematuhi protokol Kesehatan guna kelancaran dan keamanan pembelajaran tatap muka yang saat ini telah dilaksanakan tersebut.

“Saya ingatkan selalu pada adik-adik semua untuk tetap menjaga kondisi dan tetap patuh pada protokol Kesehatan agar sekolah tatap muka yang sekarang dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Kantor Cabang Daerah (KCD) Sekolah Menengah Atas (SMA) Tangerang Selatan dan Kota Tangerang, H. Suryadi M.P.d menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang silakukan oleh Ketua DPRD Banten hari ini.

“Saya sampaikan terimakasih kepada ketua DPRD Banten yang terlah berkunjung hari ini, sehingga pak ketua dewan bisa tahu persis kondisi sekolah yang ada di Kota Tangerang dan Tangerang selatan ini,” tuturnya

“Harapan kedepannya seteleh kunjungan ini mungkin ada perbaikan dalam hal PTM karena para siswa sudah tidak sabar melaksanakan PTM normal tapi kita masih menjaga dan perlu evaluasi lebih dalam, sehingga kebijakan yang kita ambil tidak menyalahi peraturan yang ada sehingga anak-anak bisa belajar seperti biasa walau terbatas jumlah siswanya,” pungkasnya. (Yuni/Bid.infopubdok)