DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Terima Audiensi Pokja Wartawan Banten

Hut Banten 2021

SERANG, – Ketua DPRD Banten Andra Soni didampingi oleh Kepala Bagian Aspirasi dan Humas, Subhan Setia Budi, SE.,M,Si serta Kepala Sub Bagian Informasi, Publikasi dan Dokumentasi DPRD Banten Ibud Sihabudin,SE.,M.Si menerima audiensi Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten di ruang rapat pimpinan pada Kamis, (2/09/2021)

Kedatangan para jurnalis tersebut dengan maksud bersilaturahmi dengan Andra Soni yang ditunjuk langsung menjadi Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.

Deni Saprowi selaku Ketua Pokja mengatakan, bahwa pemilihan Andra Soni sebagai Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian Dan Elektronik Provinsi Banten ini telah melalui musyawarah dalam telah Kongres ke-VI di Pandeglang pada tanggal 28-29 Agustus 2021.

“Kami berharap agar ke depan Pak Andra dapat membina kami dalam menjalankan tugas-tugas kejurnalistikan, khususnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Andra Soni menyambut baik kedatangan para jurnalis yang tergabung dalam Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten. Beliau menjelaskan bahwa selama ini dirinya menganggap para jurnalis sebagai mitra strategis.

Di tempat yang sama, Kabag Humas Sekretariat DPRD Banten, Subhan Setia Budi,SE. M,Si mengajak kepada Pokja Wartawan untuk bersinergi dengan Sekretariat DPRD Provinsi Banten. (Tia/Bid. Infopub)