DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Pimpinan DPRD Banten Menerima Kunjungan Kejaksaan Tinggi Banten

Hut Banten 2021

SERANG, – Pimpinan DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Provinsi Banten, pada Kamis (22/07/21).

Rombongan pimpinan Kajati disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Wakil Ketua DPRD Povinai Banten H. Fahmi Hakim dan Sekretaris DPRD Provinsi Banten Drs. E.A Deni Hermawan.

Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka perpisahan Pimpinan Kejati Provinsi Banten yaitu Dr. Asep Nana Mulyana yang mendapat promosi janatan dan berpindah jabatan menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Dalam hal ini, Andra Soni selaku Ketua DPRD Provinsi Banten menyampaikan selamat atas promosi jabatan yang diberikan kepada Kepala Kejati Banten Dr. Asep Nana Mulyana. Andra Soni menambahkan, bahwa selama kepemimpinan Dr. Asep Nana Mulyana, Kejati Provinsi Banten dan DPRD Provinsi Banten telah sangat bersinergi.

“Tentunya saya ucapkan selamat kepada bapak Dr. Asep Nana Mulyana atas promosi jabatannya dan mengharuskan bapak untuk di rotasi menjadi Kepala Kejati Jawa Barat,” jelasnya.

“Saya juga ingin menyampaikan terimakasih karena selama kepemimpinan bapak, antara DPRD dan Kejati sangat bersinergi dan saling mendukung satu sama lain guna bermanfaat manfaat bagi masyarakat dan bisa memajukan Provinsi Banten,” pungkasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Dr. Asep Nana Mulyana turut menyampaikan terimakasih kepada DPRD Banten, karena selama kepemimpinannya telah banyak mendukung berbagai program kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten.

“Kami juga ingin mengucapkan terimakasih kepada jajaran DPRD Banten yang selama ini sudah selalu mendukung program-program kegiatan yang dilaksanakan Kejati Banten,” tuturnya.

“Semoga silaturahmi tetap terjaga dimanapun kita bertugas, dan harapan saya untuk Provinsi Banten tentunya semoga semakin sejahtera masyarakatnya dan semakin maju lagi wilayahnya,” tandasnya. (Yuni/Bid.Infopub)