DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Sekretariat DPRD Banten Lakukan Penandatangan Perjanjian Kinerja

HUT RI 76TH

SERANG, – Sekretariat DPRD Provinsi Banten menggelar acara penyerahan DPA dan penandatangan perjanjian kinerja DPRD Provinsi Banten di Ruang GSG DPRD Provinsi Banten pada Selasa, (19/01/2021).

Acara penandatanganan tersebut dihadiri oleh para Kepala Bagian dan Esselon IV di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Banten.

Penandatangan perjanjian kinerja ini merupakan akhir dari proses perencanaan APBD Tahun 2021 yang telah dilakukan sejak pertengahan Tahun 2020.

Sekretaris DPRD Provinsi Banten Drs. E. A. Deni Hermawan, M.Si berharap, setelah dilakukannya penandatanganan perjanjian kinerja ini seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Banten dapat melakukan tugas dan fungsinya dengan semakin baik dan optimal.

“Hari ini kita mengawali tahun 2021 dengan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja. Ini merupakan rangkaian proses yang tidak dapat dipisahkan sejak mulai pembahasan kegiatan, mulai dari verifikasi hingga akhirnya hari ini kita melakukan penandatanganan perjanjian kinerja. Artinya, seluruh jajaran Sekretariat DPRD sudah siap melaksanakan kegiatan di tahun 2021 dengan segala potensi-potensi dinamika yang ada di dalamnya. Dengan niat yang tulus dan memohon kepada Allah SWT kita awali kegiatan ini dengan Bismillah semoga kegiatan fasilitasi DPRD Provinsi Banten semakin baik dan optimal,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa penandatanganan perjanjian kinerja dengan jajaran Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian eselon IV ini juga melekat pada PPTK, eselon III dan pejabat teknis kegiatan pada sub bagian yaitu eselon IV. “Kegiatan ini kita bagi bersama untuk kita laksana dengan niat guna memperbaiki kinerja,” tandasnya.

Setelah penandatanganan perjanjian kinerja, acara dilanjutkan dengan sosialisasi teknis pelaksanaan anggaran oleh Kepala Bagian Keuangan. (Elsa/Bid. Infopub)