DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Hasil Reses, Mayoritas Masyarakat Sampaikan Aspirasi Infrastruktur dan Sosial

SERANG, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten menggelar rapat paripurna penyampaian hasil reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Banten masa persidangan ketiga tahun sidang 2019/2020 digelar di ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten pada Kamis, (08/10/2020).

Rapat tersebut digelar terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Selain itu rapat juga digelar secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Budi Prajogo SE.,M.Ak, Barhum HS S.IP serta anggota yang hadir langsung sebanyak 13 orang dan secara virtual sebanyak 16 orang dari total 85 orang anggota yang terdiri dari unsur fraksi-fraksi.

Adapun penyampaian hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Banten masa persidangan ketiga tahun sidang 2019/2020 ini, mayoritas mendapatkan aspirasi terkait pembangunan infrastruktur dan kesehatan seperti permintaan pembangunan jalan lingkungan, pembangunan jembatan gantung, perbaiki jalan penghubung desa, serta meringankan iuran BPJS yang dinilai memberatkan masyarakat.

“Saya menyampaikan secara umum, bahwa masyarakat menginginkan adanya pemerataan pembangunan diantaranya pada bidan insfratruktur, kesehatan dan sosial yang merata,” ujar perwakilan Dapil Banten II H. Muhsinin, SE., M.Si.

Hasil reses tersebut disampaikan langsung oleh masyarakat kepada pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Banten yang terbagi kedalam 3 wilayah yaitu Dapil Banten I yang meliputi kabupaten pandeglang dan kabupaten lebak, Dapil Banten II meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon, Dapil Banten III meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. (Bid infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN