DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Reses ke Pemkot Tangsel, DPRD Banten Tampung Aspirasi Persoalan Sampah Hingga Kesehatan

TANGERANG, – Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Tangerang Selatan menggelar reses kedua masa sidang tahun 2020-2023 di Kantor Walikota Tangerang selatan pada Jumat, (13/03/2020).

Dalam agenda reses tersebut, rombongan Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Tangerang Selatan tersebut diterima dan disambut langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie beserta jajarannya karena Walikota Tangerang selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH, M.Kn berhalangam hadir.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie memaparkan kondisi Kota Tangerang Selatan yang dihadapi saat ini seperti keterbatasan wilayah, persoalan sampah, pengangguran, infrastruktur hingga permasalahan kesehatan yang menjadi fokus Kota Tangerang Selatan.

“Saat ini Kota Tangerang Selatan juga sedang membuat pasar tematik untuk dijadikan pusat oleh-oleh Kota Tangerang Selatan,”

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Banten H. Budi Prajogo, S.E., M.Ak mengatakan, bahwa dirinya bersama anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Tangerang Selatan lainnya akan terus berusaha untuk menjalankan aspirasi terkait permasalahan yang disampaikan oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie.

“Doakan supaya apa yang menjadi amanah kami ini tersampaikan,” ucapnya. (Tia/Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN