DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
PENCEGAHAN CORONA

Reses di Balaraja, Martua Nainggolan Dicurhati Masalah Infrastuktur

SERANG, – Reses ke empat Anggota DPRD Provinsi Banten, Martua Nainggolan, S.I.Kom, untuk masa Persidangan tahun 2019-2020 dilaksanakan di Desa Ciapus, RT 01/ RW 01, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (09/03/2020).

Dalam kesempatan itu, masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan reses wakil rakyat mereka sebagai sarana dalam menyampaikan keluh kesah dan aspirasi terhadap permasalahan yang ada di wilayahnya.

Martua Nainggolan mengatakan, bahwa dalam kegiatan reses tersebut dirinya banyak mendapatkan aspirasi terkait masalah infrastuktur serta sarana-prasarana sosial.

“Masyarakat meminta agar jalan kampung yang rusak parah dan membahayakan agar segera diperbaiki. Kemudian masyarakat juga meminta agar di bangunkan MCK, karena setiap salat terawih warga sulit untuk mengambil wudhu dan selalu pulang kerumah dulu,” tuturnya.

Nana, salah satu warga Desa Ciapus meminta bantuan rehabilitasi sekolah PAUD. Karena saat ini kondisi sekolah PAUD di wilayahnya sering bocor ketika hujan saat  melakukan kegiatan belajar mengajar.

“Selain itu juga semoga ada bantuan UMKM untuk ibu-ibu supaya memiliki keterampilan dan menghasilkan tambahan untuk warga disini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu masyarakat juga meminta bantuan pembangunan pagar pembatas pada Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di wilayah tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Banten dari Partai Hanura itu mengatakan,  bahwa sebagai tindak lanjut dari reses tersebut pihaknya akan merangkum aspirasi yang disampaikan kedalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk selanjutnya melakukan konsolidasi kepada OPD terkait. “Tentu aspirasi yang disampaikan akan kita perjuangkan,” tandasnya. (Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN
error: Kontent Dilidungi