DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
PENCEGAHAN CORONA

Reses di Pemkab Tangerang, DPRD Banten Serap Aspirasi Perencanaan Pembangunan

TANGERANG, – Anggota DPRD Provinsi Banten dapil Kabupaten Tangerang melaksanakan reses ke dua untuk masa Persidangan tahun 2019-2020 di Kantor Bupati Tangerang yang beralamat di Jl. Kisamaun, Pasar Lama, Tangerang, Rabu (04/03/2020).

Dalam reses tersebut, Bupati tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, SE, M.Si menyampaikan program kerja dan rencana kerja pembangunan Kabupaten tangerang tahun 2020-2023. Dalam kesempatan itu Zaki juga membeberkan rencana program Kabupaten Tangerang diantaranya jaringan jalan, penataan dan penanggulangan banjir, penanggulangan sampah, pendidikan dan rumah sakit serta jembatan yang nantinya menghubungi Sepatan Timur dan Teluk Naga.

“Semoga pembangunan ini sesuai dengan harapan sebelum 2022 dapat terealisasi semua,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Banten Barhum HS, S.IP menyampaikan, bahwa kegiatan reses ini bertujuan untuk mendapatkan data riil sejauh mana kebutuhan perencanaan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Kami akan terus membangun sinkronisasi program agar semua perencanaan pembangunan jangka menengah, jangka pendek dan jangka panjang di Kabupaten Tangerang agar tetap konsisten untuk perencanaan pembangunan di kabupaten Tangerang,” papar Barhum.

Barhum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar atas paparanya untuk DPRD Banten. Kemudian untuk program yang dicanangkan, Barhum mengatakan pihaknya akan mengawal program tersebut melalui sistem atau perencanaan pembangunan di Provinsi Banten. (Ceu/Tia/Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN
error: Kontent Dilidungi