DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
PENCEGAHAN CORONA

Wakil Ketua DPRD Banten: Pesantren Adalah Jantung Banten

SERANG, – Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten M Nawa Said Dimyati bersama Komisi V DPRD Banten dan Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Banten menggelar rapat koordinasi di ruangan Komisi V DPRD Banten Selasa, (11/02/2020).

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten M Nawa Said Dimyati menyampaikan perhatian khususnya terhadap perkembangan dan kesejahteraan pondok pesantren (Ponpes) yang ada di Provinsi Banten. Menurutnya, pondok pesantren merupakan jantungnya Provinsi Banten. Oleh karena itu, pemberian bantuan kepada ribuan pondok pesantren merupakan bentuk tanggung jawab Pemprov Banten terhadap kemajuan moralitas masyarakat Bante.

“Pesantren adalah jantung Banten. Pemberian bantuan ke 3926 pesantren adalah bentuk tanggung jawab Pemprov terhadap kemajuan moralitas masyarakat Banten,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam rapat koordinasi.

Selain itu, pria yang akrab di sapa Cak Nawa itu juga menyampaikan, apresiasi kepada Pemprov Banten yang sudah bekerja keras dan konsisten dalam penanganan korupsi sehingga menempati peringkat ke 3 terendah korupsi di Indonesia. Ia meyakini, kedepan sebutan Provinsi korupsi untuk Provinsi Banten akan hilang dengan sejumlah prestasi yang dihasilkan.

“Sebutan Propinsi terkorup itu, perlahan namun pasti mulai hilang. Kini Propinsi Banten menempati peringkat ke 3 terendah korupsi di Indonesia. GoodJob,” ujarnya. (Agus/Bid. Infodok)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN
error: Kontent Dilidungi