DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Sharing Informasi Produk Hukum, DPRD Jatim Kunjungi DPRD Banten

SERANG, – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Andra Soni menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Jawa Timur (Jatim) di Gedung Serbaguna (GSG) DPRD Banten tepatnya di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug Kota Serang Jumat, (24/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Banten didampingi oleh Sekretaris Komisi V DPRD Banten, Fitron Nur Ikhsan, Sekretaris DPRD Provinsi Banten Drs. E. A Deni Hermawan, M.Si serta pegawai terkait pada sekretariat DPRD Banten

Untuk diketahui, belasan anggota DPRD Jawa Timur dalam lawatannya ke DPRD Banten dalam rangka berbagi informasi dan pemahaman terkait produk hukum yang telah dihasilkan, terutama tentang peraturan daerah (perda) dalam menunjang terlaksananya pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Banten Andra Soni menyampaikan, dengan kunjungan DPRD Jawa Timur ke DPRD Banten dapat menjalin silaturahmi dan menjaga kerjasama untuk sama-sama membangun kemajuan daerah masing-mading. Selain itu, dengan kunjungan tersebut Andra berharap dapat memperkuat fungsi legislasi, controling, dan budgeting.

“Pagi ini kami menerima kunjungan Kerja dari DPRD Provinsi Jawa Timur. Kali ini kami sama-sama membahas dan berbagi pengalaman serta informasi terkait produk hukum yang telah dihasilkan,” tuturnya.

Foto bersama usai rapat kunjungan dari DPRD Jawa Timur Jumat, (24/01/2020).

Andra Berharap, dengan adanya sharing informasi seperti saat ini semoga terus bisa menebar kebaikan untuk kepentingan banyak orang, melalui tugas-tugas yang telah diemban. “Semoga kita selalu bisa bermanfaat bagi orang lain, menebar kebaikan untuk orang lain melalui jabatan atau tugas yang kita emban ini,” pungkasnya. (Bid. Infodok/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN