DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Sekretariat DPRD Banten Salurkan Santunan Program Tali Kasih

Banner Idul Fitri 1442H

SERANG, – Sekretariat DPRD Provinsi Banten menyerahkan santunan hasil dari program Tali Kasih Pemerintah Provinsi Banten yang dilakukan secara simbolis kepada Office Boy, Pengamanan Dalam (Pamdal), dan driver di Gedung DPRD Banten, Kamis (06/05/2021).

Program Tali Kasih ini merupakan salah satu metode dari UPZ Provinsi Banten yang memungkinkan untuk dilakukan secara rutin setiap tahun. Imat Hikmatullah SE.,M.Si selaku Kepala Bagian Keuangan di Sekretariat DPRD Provinsi Banten, menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan dari tiap-tiap Office Boy, Pengamanan Dalam (Pamdal) & driver yang bekerja di Sekretariat DPRD Banten.

“Sumber dana yg didapatkan untuk santunan ini berasal dari zakat para ASN di Provinsi Banten, dan dengan adanya program Tali Kasih ini semoga bisa menjadi upaya meningkatkan kebersamaan muslimin di Pemerintahan Provinsi Banten, juga tentunya semoga bermanfaat dan semakin berkah,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, bahwa tujuan dari Tali Kasih ini merupakan rangkaian dari UPZ Pemprov Banten untuk memberikan perhatian yang lebih kepada Office Boy, Pengamanan Dalam (Pamdal), dan driver di lingkungan Pemprov Banten.

Sementara itu, Markia, penerima santunan dari program Tali Kasih mewakili penerima santunan yang lain menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, beserta ASN Provinsi Banten. “Mudah-mudahan zakat yang sudah ditunaikan dibalas oleh Allah SWT dengan rezeki dan pahala yang berlimpah,” ucapnya.

(Tia/Andini/Bid.Infopub)

POJOK PARLEMEN