DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten

Ketua DPRD Banten Terima Kunjungan Komisi Penanggulangan AIDS

Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menerima kunjungan dari Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Banten di Ruang Rapat Ketua DPRD Provinsi Banten, pada Selasa (15/09/2020). Saat menerima kunjungan tersebut, Andra Soni didampingi oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Banten Deni Hermawan dan Kepala Sub Bagian Perencanaan Teguh Riadi.
Dalam kunjungan tersebut, KPA Provinsi Banten menyampaikan beberapa masalah yang mereka hadapi dan bagaimana rencana ke depannya. Sekretaris KPA Provinsi Banten dr. Santoso, Sp.KK menjelaskan kepada Andra Soni bahwa beberapa masalah yang dihadapi KPA Provinsi Banten diantaranya adalah terkait program dan anggaran. Namun, diskusi tidak begitu menghasilkan kepastian karena pihak-pihak yang memiliki wewenang melaksanakan aspirasi dari KPA tersebut yakni Komisi 5 DPRD Provinsi Banten dan Sekda Provinsi Banten tidak turut hadir dalam diskusi siang ini.
dr. Santoso juga berniat akan menemui anggota Komisi 5 dan juga Sekda Provinsi Banten pada Hari Kamis (17/09/2020) nanti untuk memantapkan hasil. “Kita akan lanjutkan pembicaraan ini di Komisi 5 juga dengan Pak Sekda, kita akan menghadap Pak Sekda juga,” tuturnya. #BPTV

Dipublikasi : 2020-10-12 23:30:00
Subcribe : https://www.youtube.com/watch?v=8j7YWFWp8Ic

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN