DPRD BANTEN

Ketua DPRD Banten Ikuti Upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

SERANG- Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Provinsi Banten yang dilaksanakan di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi  Banten, Jumat (26/01/24).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Al Muktabar, serta dihadiri oleh jajaran Forum komunikasi pimpinan daerah Provinsi Banten.

Dalam sambutannya Pj Gubernur Al Muktabar menyampaikan, sesuai dengan arahan Menkumham, imigrasi berperan penting dalam memberikan penambahan pendapatan daerah dan percepatan investasi.

Hal tersebut dijadikan sebagai pengoptimalan imigrasi sebagai salah satu etalase penghubung antar negara dan daerah di Provinsi Banten.

“Sesuai arahan Menkumham, imigrasi berperan penting dalam memberikan pendapatan daerah dan percepatan investasi. Hal tersebut dijadikan sebagai pengoptimalan imigrasi sebagai salah satu etalase penghubung antar negara dan daerah di Provinsi Banten,” jelasnya.

Sejalan dengan itu, Andra Soni selaku Ketua DPRD Provinsi Banten menuturkan, bahwa pendapatan daerah dan investasi yang berkembang sangat berdampak positif dalam upaya percepatan kesejahteraan masyarakat.

Sehingga dalam momentum hari Bhakti Imigrasi ke-74 dimana imigrasi juga sangat berperan dalam memberikan tambahan pendapatan perlu diberikan apresiasi setinggi-tingginya.

Ketua DPRD Banten berharap Imigrasi terus memberikan pelayanan maksimal dan semakin perkokoh sinergitas dengan pemerintah Daerah Banten guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita perlu apresiasi setinggi-tingginya kinerja imigrasi yang sudah berupaya dalam menambah pendapatan daerah. Pendapatan daerah dan investasi yang berkembang sangat berdampak positif dalam upaya percepatan kesejahteraan masyarakat, kedepannya semoga imigrasi terus bekerja maksimal dan semakin sinergi dengan  Pemerintah Provinsi Banten,” ungkapnya.

(Yn/Bidinfopub&dok)