DPRD BANTEN

Hadiri Sertijab Kepala BPK Banten, Wakil Ketua Budi Prajogo Berharap Pejabat Baru Perkokoh Sinergitas

SERANG,- Wakil Ketua DPRD Banten H. Budi Prajogo menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten, Kamis (13/10/22).
Acara Sertijab yang berlangsung di Auditorium BPK Banten ini turut dihadiri oleh Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Dr. Dori Santosa, Pj Gubernur Banten, Dr. Al Muktabar beserta unsur Forkopimda Provinsi Banten.
Kepala BPK Banten yang sebelumnya dijabat oleh Novie Irawati Herni dipindah tugaskan menjadi Kepala Biro Sekretariat Pimpinan BPK RI. Sedangkan jabatan Kepala BPK Banten yang baru digantikan oleh Emmy Mutiarini.
Dalam kesempatan ini H. Budi Prajogo menyampaikan terimakasih serta apresiasinya untuk Novie Irawati atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kepala BPK Banten.
Budi Menambahkan, bahwa selama 6 kali berturut-turut Banten mendapat predikat WTP, hal ini menjadi semangat untuk terus mempertahankan predikat tersebut.
Harapan Wakil Ketua DPRD Banten ini untuk Kepala BPK yang baru agar terus bisa memperkokoh sinergitas yang telah terjalin sehingga dapat terwujudnya tata pengelolaan keuangan daerah yang baik.
“Pertama-tama kami ucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kepala BPK Banten yang sebelumnya yaitu Novie Irawati atas dedikasi dan konstribusinya untuk Banten selama menjabat,” tutur Budi.
“Banten 6 Tahun berturut-turut mendapat predikat WTP, hal ini tentunya menjadi semangat bagi kita semua untuk terus mempertahankan predikat tersebut. Dan kedepannya untuk Pimpinan BPK yang barus bisa terua mempertahankan sinergitas yang telah terjalin dengan baik,” tegasnya.
(Yuni/Bid.InfoPub&Dok)