DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
PENCEGAHAN CORONA

Reses di Pandeglang, H. Beni Sudrajat Diminta Usulkan Program Bedah Rumah

SERANG, – Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Beni Sudrajat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Pandeglang, Kembali menggelar reses menemui konstituennya untuk menyerap aspirasi di Kampung Kadu Toke, Kelurahan pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Selasa, (10/03/2020).

Dalam reses tersebut masyarakat berharap adanya program bedah rumah untuk rumah yang kondisinya tidak layak huni serta memohon bantuan sarana-prasaran MCK, dan bantuan sarana air sumur bor untuk mesjid di kampung tersebut. Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan kondisi infrastuktur jalan yang rusak.

Hal yang sama juga di sampaikan masyarakat ketika reses di Kampung Canggoang, Kelurahan Juhut, Kecamatan Karang tanjung. Masyarakat mayoritas menginginkan adanya program bedah rumah, bantuan pengeboran air hingga pembangunan jalan lingkungan.

“Di Kampung Canggoang masyarakat kesulitan air bersih, maka masyarakat berharap pemerintah meberikan bantuan berupa pengeboran air satelit, Bantuan infrastruktur jalan lingkungan paving block, dan program bedah rumah,” paparnya.

Menanggapi aspirasi warga, Beni menyampaikan, bahwa dirinya akan merangkum aspirasi tersebut ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk selanjutnya melakukan konsolidasi kepada OPD terkait. “Tentu aspirasi ini akan kita tampung dan kita perjuangkan,” pungkasnya. (Bid. Infopub)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN
error: Kontent Dilidungi