DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
PENCEGAHAN CORONA

Perkuat Sinergitas, Pimpinan DPRD Banten Kunjungi Mako Grup 1 Kopassus 

SERANG –  Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni  beserta seluruh Wakil Ketua DPRD Banten dan pejabat sekretariat DPRD Banten mengunjungi Markas Komando Grup 1 Kopassus Serang, Kamis (23/01/2020).⁣

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara DPRD Provinsi Banten dengan Grup 1 Kopassus. ⁣Dalam kesempatan itu, Pimpina DPRD Banten juga didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Dinas Perkim Provinsi Banten M Yanuar, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Dr. Ir. Moch. Tranggono, M.Sc. Rombongan DPRD Banten disambut langsung oleh Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf Adek Chandra Kurniawan, S.I.P⁣

Dalam sambutannya, Komandan Grup 1 Kopassus Kolonel Inf Adek Chandra Kurniawan, S.I.P⁣ menyampaikan, bahwa pihaknya selalu berusaha untuk memberikan kontribusi yang besar bagi lingkungan sekitar. Ia berharap, kerjasama yang selama ini sudah terjalin bisa semakin erat serta bisa lebih ber. “Karena memang kegiatan kami tidak luput dari sentuhan masyarakat Provinsi banten,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga ia memaparkan kondisi dan lingkungan yang ada di grup 1 kopasus. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada rombongan DPRD Banten yang telah mengunjungi Markas Komando Grup 1 Kopassus Serang.

“Terimakasih kepada bapak ketua dan bapak wakil yang telah mengajak kepala dinas PUPR dan kepala dinas Perkim kesini, karena kebetulan juga rencananya tanggal 21 atau tanggal 22 itu ibu Negara akan berkunjung kesini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Banten Andra Soni dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Komandan Grup 1 Kopasus yang telah menerima rombongan DPRD Banten, menurutnya hal tersebut merupakan pengalaman yang luar biasa. Dalam kesempatan tersebut ia memperkenalkan diri sebagai Ketua DPRD Banten yang baru serta memperkenalkan para Wakil Ketua DPRD Banten, sekretaris DPRD Banten serta Kepala Dinas Perkim dan PUPR yang ikut dalam kunjungna tersebut.

“Saya Andra soni ketua DPRD Banten tinggal di kota tangerang, saya merupakan dapil di Kota Tangerang dari partai Gerindra.  Masing-masing kami mempunyai tugas. Meskipun tugas besar kami terbagi menjadi tiga yaitu legaslasi, kemudian tugas kami terkait dengan anggaran, dan tugas kami terkait dengan pengawasan. Kami mempunyai lebih dari 42 mitra kerja mulai dari bidang ekonomi, keuangan, hinngga infrastuktur,” paparnya. (Bid. Infodok/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN
error: Kontent Dilidungi