DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH PROV. BANTEN
Situs Resmi DPRD Prov. Banten
MTQ XVII PROV BANTEN

Anggota DPRD Banten Berikan Bantuan Pada Korban Angin Puting Beliung di Tangerang

TANGERANG – Hujan Deras disertai Angin Puting Beliung terjadi di Wilayah Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang pada Sabtu Malam 21 Desember 2019 sekitar pukul 20.00 WIB, akibatnya banyak bangunan ruko di samping jalan rusak porak poranda, serta rumah warga di Desa Waliwis dan Jenggot banyak mengalami Rusak Parah.

Untuk Meringankan Beban Masyarakat yang tertimpa Bencana, Anggota DPRD Provinsi Banten H. Achmad Farisi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung di Desa tersebut.

Dalam kesempatan itu, H. Achmad Farisi mengatakan, bahwa dirinya hadir untuk melihat langsung kondisi warga di Kecamatan Mekar Baru terutama warga di Desa Waliwis dan Jenggot.

“Dari hasil pantauan bisa terlihat, banyak bangunan rumah warga yang roboh di hantam angin puting beliung, kita juga memberikan semangat kepada warga yang tertimpa musibah bahwa musibah ini adalah ujian bagi kita, karena Allah sayang sama kita,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ade Wahyudi Ketua Karang Taruna Kecamatan Mekar Baru mengatakan, bawa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya beberapa rumah warga mengalami rusak ringan dan sebagian rusak berat.

“Warga yang mendapat bantuan Sangat Berterima kasih sekali atas Bantuan yang diberikan secara langsung oleh anggota dewan Provinsi Banten H. Achmad Farisi,” ucapnya. (Bid. Infodok/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

POJOK PARLEMEN