Senin, 18 November 2019 08:20:40 Wib



Berita Dewan

Tingkatkan Kinerja Program Unggulan, Setwan Banten Gelar Rapat Evaluasi

Rabu, 27 Februari 2019 22:48:42 wib Dibaca: 53 Pengunjung
Foto bersama usai rapat evaluasi bersama tim bidang informasi, publikasi dan dokumentasi di ruang rapat Sekretaris DPRD Banten belum lama ini.

SERANG - Dalam rangka meningkatkan kinerja kehumasan khususnya di tiga bidang program unggulan yakni website, aplikasi Jaringan Aspirasi Masyarakat, dan Banten Parlemen TV, Sekretaris DPRD Provinsi Banten Drs. E. A Deni Hermawan, M.Si menggelar rapat evaluasi bersama tim bidang informasi, publikasi dan dokumentasi di ruang rapat Sekretaris DPRD Banten belum lama ini. 

Dalam kesempatan itu, Kasubag Informasi, publikasi dan dokumentasi H. Ibud sihabudin SE, M.Ap menyampaikan progres kinerja tiga program unggulan tersebut. Untuk website ia menyampaikan, bahwa berita yang dimuat di website di share melalui 3 media sosial yakni Facebook, Instagram dan twetter. Dengan penyebaran informasi melalui website dan di dukung dengan media sosial yang dikelola dengan baik ia meyakini bahwa informasi yang diberikan kepada masyarakat akan semakin luas.

"Saat ini untuk jangkauan di medsos kita perminggu mencapai 5000 jangkawan serta interkasi yang cukup baik. Selain itu, antusias masyarakat di media sosial juga cukup tinggi terlihat dari permintaan pertemanan dan pengikut yang semakin hari terus bertambah," ujarnya. 

Ibud juga menyampaikan, bahwa saat ini aplikasi aduan masyarakat yakni JASMAR (Jaringan Aspirasi Masyarakat) masih dalam tahap uji coba. Kendati demikian untuk Banten Parlemen TV Sudah berjalan baik salah satunya yaitu dengan program rutin Talkshow yang dilaksanakan setiap hari Rabu siang secara Live Streaming di canel youtube Banten Parlemen TV. 

"Untuk subscribe Banten Parlemen TV juga semakin hari semakin bertambah. Ini menandakan banyak yang tertarik menyaksikan acara kita. Terlebih narasumber yang kita hadirkan merupakan pejabat teras yang sangat berpengaruh di Provinsi Banten," tuturnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPRD Banten Drs. E. A Deni Hermawan, M.Si sebagai penggagas inovasi berbasis IT yang terintegrasi melalui 3 program unggulan menyampaikan apresiasi terhadap kinerja tim bidang Informasi, Publikasi dan Dokumentasi atas progres kinerja program yang telah dicapai yang semakin baik. 

Ia berharap, program unggulan tersebut dapat menjawab kebutuhan masyarakat dalam memberikan informasi seputar kegiatan dan program DPRD Provinsi Banten sehingga menjadi warna baru bagi keterbukaan informasi publik di Provinsi Banten. "Saya apresiasi, semoga tim ini selalu solid dan terus berkarya dengan kretifitasnya memberikan warna baru keterbukaan informasi publik di Provinsi Banten," ucapnya. (Humas)

PIMPINAN DPRD

AGENDA

12
Kamis, 12 September 2019
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
13
Selasa, 13 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
01
Kamis, 01 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
Top