Senin, 18 November 2019 09:28:48 Wib



Berita Dewan

Setwan Berbagi : Berikan Infaq Sedekah Hingga Berikan Beasiswa

Selasa, 05 Maret 2019 15:11:59 wib Dibaca: 70 Pengunjung

SERANG - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama, Sekretariat DPRD Provinsi Banten rutin memberikan santunan yang berasal dari zakat profesi, shodaqoh para anggota DPRD dan pegawai Sekretaris DPRD Banten kepada para pegawai dan masyarakat yang termasuk kategori Mustahiq (Orang yang membutuhkan) di lingkungan DPRD Provinsi Banten. 

Sekretaris DPRD Banten Drs. E. A. Deni Hermawan, M.Si. mengatakan, selain memberikan santunan, pihaknya juga memberikan beasiswa bagi pegawai yang memiliki putera-puteri yang berprestasi dalam segala bidang. Ia berharap hal ini dapat menjadikan semangat beramal bagi pegawai atau Anggota DPRD Banten serta menjadi spirit berbagi bagi pegawai di instansi yang lain. 

“Alhamdulilah, sebagai wujud rasa syukur terhadap nikmat yang tidak terhingga, keluarga besar Setwan DPRD Banten terus mengasah kepekaan sosial dengan memberikan biaya pendidikan dan beasiswa bagi putra putri berprestasi,” ujarnya

Deni berharap, dengan adanya program tersebut diharapkan anak-anak dari pegawai non PNS bisa mendapatkan pendidikan yang baik sehingga bisa memiliki kompetensi. "Alhamdulilah untuk saat ini jumlah penerima sudah mencapai ratusan," katanya. 

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Banten, H. Furkon, AP., M.Si. menambahkan pihaknya belum lama ini telah melakukan kegiatan sosial sunatan massal dan donor darah. Kegiatan tersebut juga dari dana patungan pegawai sebagai wujud menumbuhkan jiwa sosial. "Hal tersebut bertujuan untuk mengingatkan kembali bahwa Seyogianya apa yang dilakukan adalah ibadah," tandasnya. (Humas)

 

PIMPINAN DPRD

AGENDA

12
Kamis, 12 September 2019
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
13
Selasa, 13 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
01
Kamis, 01 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
Top