Senin, 18 November 2019 09:24:08 Wib



Berita Dewan

Sekwan Pastikan Keterbukaan Informasi di DPRD Banten

Rabu, 23 Oktober 2019 10:17:26 wib Dibaca: 37 Pengunjung

SERANG – Sekertaris DPRD (Sekwan) Banten, AE. Deni Hermawan menjanjikan akan membuka kran informasi kegiatan para wakik rakyat di lingkungan DPRD Banten.

Informasi yang akan dibuka tersebut, kata Deni, mulai dari kegiatan anggota, fraksi-fraksi, bidang hingga jadwal kunjungan DPRD Banten.

“Kedepan, kita akan buka seluas-luasnya kegiatan yang ada. Nanti kita yang atur,” kata Deni, kepada reporter, Selasa (21/10/2019).

Tidak hanya akan membuka informasi kegiatan di lingkungan DPRD Banten, Deni melanjutkan, pihaknya juga akan menggelar coffe morning bersama awak media.

“Hal itu bagian dari upaya anggota DPRD Provinsi Banten dalam menyerap aspirasi dan masukan dari para wartawan yang biasa meliput kegiatan Pemprov Banten, serta lebih menguasai kondisi di lapangan, mengenai apa yang saat ini terjadi dan dirasakan oleh masyarakat dengan harapan bisa menjadi masukan kepada DPRD Banten agar kedepan nantinya bisa dibahas dan ditangani oleh Pemerintah Provinsi Banten,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Banten, Andra Soni mengapresiasi atas langkah tersebut. Bahkan pihaknya sangat mendukung agar komunikasi dengan pihak luas bisa terus dibangun dalam penjaringan aspirasi dan keluhan yang ada.

“Saya sangat mendukungnya. Bahkan, sudah saya perintahkan demikian agar kedepan bisa terus dibangun kemitraan dengan semua pihak dan jangan ada yang terputus saat menyerap aspirasi dari masyarakat. Teman-teman media juga kan bagian dari masyarakat, bisa juga menyampaikan aspirasinya,” tukasnya. (Hms)

 

PIMPINAN DPRD

AGENDA

12
Kamis, 12 September 2019
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
13
Selasa, 13 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
01
Kamis, 01 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
Top