Minggu, 19 Mei 2019 17:36:47 Wib



Berita Dewan

Sekretariat DPRD Banten Salurkan Bantuan

Rabu, 06 Maret 2019 13:19:53 wib Dibaca: 43 Pengunjung
SERANG - Apel pagi yang dilaksanakan secara rutin oleh Sekretariat DPRD Provinsi Banten, hari ini Rabu (06/02/2018) sekaligus dilangsungkan dengan penyaluran infak sodaqoh kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Huda dari Kampung Nembol, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang yang diwakili oleh ustad Encep. 

Dalam sambutannya Sekretaris DPRD Prov Banten Drs. E A Deni Hermawan, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen dari lembaga Sekretariat DPRD Prov Banten yang merupakan salah satu OPD yang sudah mendapatkan predikat terbaik dari BAZNAS Prov Banten dalam penyaluran infaq sodaqoh kepada para mustahik. Bahkan, Sekretariat DPRD juga mendapatkan penghargaan terbaik yang ke tiga kalinya.

"Jadi ini bentuk transparansi dalam pengelolaan zakat infak dan sodaqoh, pada tahun sebelumnya kita menyalurkan zakat ini diberikan kepada fakir miskin, ada juga bantuan beasiswa bagi anak pegawai non pns juga petugas office boy. Akan tetapi pada saat ini kita berikan ke Pondok Pesantren salafi Al-Huda Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang," pungkasnya.

Ditempat yang sama, ustad Encep selaku pengasuh ponpes Al-Huda menyampaikan terimakasih kepada Sekretariat DPRD Provinsi Banten atas kepeduliannya kepada pondok pesantren salafi. "Semoga apa yang diberikan saat ini dapat bermanfaat bagi kami dalam rangka proses belajar mengajar di pondok. Kami mendoakan agar seluruh baik pimpinan dan staf di DPRD Banten diberikan kesehatan dan keselamatan," ucapnya. (Humas)
Area lampira

PIMPINAN DPRD

AGENDA

13
Selasa, 13 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
01
Kamis, 01 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
Top