Minggu, 16 Juni 2019 18:12:10 Wib



Berita Dewan

Program Saba Banten, Menggali Potensi di Provinsi Banten

Rabu, 03 April 2019 20:51:31 wib Dibaca: 53 Pengunjung

SERANG - Sebagai media yang membawa warna baru bagi keterbukaan informasi publik di Provinsi Banten khususnya terkait kegiatan dan program yang ada di DPRD Provinsi Banten, Banten Parlemen TV telah menyiapkan program-program tayangan yang kreatif dan menarik.

Salah satunya yakni program tayangan Saba Banten. Program tersebut merupakan tayangan yang memberikan informasi secara langsung terkait ragam potensi yang ada di Provinsi Banten, baik pariwisata, budaya, maupun kuliner khas yang ada di Provinsi Banten. Dengan program tersebut masyarakat bisa mengetahui lebih banyak berbagai potensi terpendam yang ada di Provinsi Banten.

"Program Saba Banten ini nanti kita akan terjun langsung untuk meliput ragam potensi yang ada di Provinsi Banten, mulai dari seni, budaya, kuliner, hingga potensi-potensi lain yang ada di Banten. Nantinya akan dikemas secara kretif dan menarik untuk diberikan kepada masyarakat Banten. Program ini rencananya akan tayang pada hari jumat," ujar Kasubag Informasi, publikasi dan dokumentasi H. Ibud sihabudin SE, M.Ap kepada reporter belum lama ini. 

Ia berharap, program Saba Bante ini dapat menjadi sarana aspirasi bagi masyarakat, khususnya pelaku budaya maupun pariwisata sebagai sarana promosi serta bisa dijadikan referensi bagi legislatif maupun eksekutif di Provinsi Banten dalam menyusun program kerja. 

"Setelah sukses dengan program talkshow ngopi @ parlemen, Banten Parlemen TV juga membuat program-program menarik lainnya untuk disajikan kepada masyarakat Banten. Salah satunya Saba Banten, program tayangan ini sebagai upaya menggali dan mempromosikan potensi yang ada di Provinsi Banten," harapnya. 

Ia menambahkan, selain Saba Banten, pihaknya juga tengah menyiapkan tayangan program lainnya yakni Bincang Parlemen. Dengan tayangan-tayangan menarik ini ia berharap, Banten Parlemen TV dapat terus digandrungi masyarakat Banten. "Host akan melakukan bincang dengan para narasumber terkait isu-isu strategis yang ada di Provinsi Banten. Program tersebut bisa menjadi pilihan bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi yang akurat tentang informasi kebijakan maupun program-program strategis dan terupdate di Provinsi Banten" tuturnya. 

"Kita ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensupport dan menyambut baik program-program Banten Parlemen TV, semoga tontonan yang kita berikan bisa menjadi tuntunan dan referensi yang akurat," pungkasnya. (Humas)

PIMPINAN DPRD

AGENDA

13
Selasa, 13 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
01
Kamis, 01 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
Top