Minggu, 19 Mei 2019 17:56:37 Wib



Berita Dewan

Keberadaan Banten Parlemen TV Sudah Ditunggu-tunggu

Rabu, 06 Maret 2019 06:44:25 wib Dibaca: 37 Pengunjung

SERANG - Banten parlemen TV terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, kali ini dukungan tersebut dari Anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten Ir. H. Tubagus Luay Sofhani. Menurutnya keberadaan Banten parlement TV merupakan program yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Banten sebagai bentuk inovasi dari keterbukaan informasi publik di lembaga parlemen Banten.

Dengan adanya Banten parlement TV diharapkan masyarakat dapat memahami kinerja yang dilakukan oleh DPRD Provinsi Banten. Selain itu, ia mengatakan, banyak program-program dan kegiatan yang positif yang perlu diketahui oleh masyarakat Banten. "Keberadaan Banten Parlemen TV ini sebetulnya sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu sebagai sarana informasi kegiatan yang dilakukan oleh DPRD Banten. Banyak kegiatan dan program yang baik untuk diketahui oleh masyarakat. Diharapkan dengan keberadaan Banten Parlemen TV ini memahami keberadaan dan eksistensi dewan," tuturnya. 

Dengan acara unggulan yang dimiliki oleh Banten parlemen TV dirinya mengimbau Kepada seluruh masyarakat provinsi Banten agar dapat ikut serta mengikuti perkembangan dan informasi yang diberikan oleh Banten parlement TV. Selain itu dirinya berharap adanya peran serta dari masyarakat yang ikut mengawasi dan mengawal kebijakan kebijakan baik dari parlemen Banten maupun dari pemerintah Provinsi Banten.

Selain itu dirinya berharap Banten parlement TV Terus dapat eksis memberikan program-program positif dan informasi yang dapat mengedukasi masyarakat. Kemudian, diharapkan Banten parlement TV dapay menjadi salah satu pilihan meda informasi yang menjadi unggulan di Provinsi Banten.
"Banten Parlemen TV eksistensinya selalu berlanjut. Sukses selalu," ucapnya. 

Iya juga menilai sejauh ini respon masyarakat terhadap kehadiran Banten parlement TV cukup positif. Oleh karena itu, dirinya menyarankan agar Banten parlement TV dapat melakukan program outdoor sehingga Banten parlement TV dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas. (Humas)

PIMPINAN DPRD

AGENDA

13
Selasa, 13 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
01
Kamis, 01 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
Top