Rabu, 16 Oktober 2019 09:24:49 Wib



Berita Dewan

DPRD Banten Terima Kunjungan Badan Kehormatan DPRD Sumatera Selatan

Selasa, 18 Juni 2019 15:30:11 wib Dibaca: 101 Pengunjung

SERANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten menerima kunjungan Kerja Badan Kehormatan DPRD Sumatera Selatan dalam rangka koordinasi pelaksanaan kode etik dan tata beracara ke DPRD Provinsi Banten Selasa, (18/06/2019).

Rombongan Badan Kehormatan DPRD Sumatera Selatan diterima langsung oleh Staf KPTA Badan Kehormatan DPRD Prov Banten Drs. Beny Syahbandar M.Si dan Hermansyah, SH di ruangan Badan Kehormatan DPRD Provinsi Banten. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Badan Kehormatan DPRD Sumatera Selatan A. Marzuki Wadeng menyampain bahwa kedatangannya bersama rombongan dalam rangka sharing tentang pelaksanaan kode etik dan tata beracara. Dirinya berharap, kedatangnnya bersama rombongan bisa mendapatkan masukan-masukan serta saran tentang pelaksanaan kode etik dan tata beracara.

"Semoga kita mendapatkan masukan-masukan dari Badan Kehormatan DPRD Provinsi Banten tentang pelaksanaan kode etik dan tata beracara," ujarnya. 

Sementara itu, Staf Ahli Badan Kehormata DPRD Banten Hermansyah SH. Menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik atas kunjungan Badan Kehormatan DPRD Sumatera Selatan. Dirinya menyampaikan, bahwa kode etik DPRD Provinsi Banten disahkan melalui Rapat Paripurna DPRD. Sedangkan Peraturan DPRD Provinsi Banten tentang Tata Beracara dilakukan sesuai dengan pembahasan oleh Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Baperda) DPRD. 

"Semoga kunjungan ini dapat menjalin silaturahmi, dan apa yang kita sampaikan semoga sedikit banyaknya dapat bermanfaat," katanya. (HUMAS)

PIMPINAN DPRD

AGENDA

12
Kamis, 12 September 2019
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
13
Selasa, 13 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
01
Kamis, 01 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
Top