Rabu, 18 September 2019 05:36:35 Wib



Berita Dewan

DPRD Banten Gelar Silaturahmi Dengan Anggota Paskibraka

Senin, 19 Agustus 2019 09:19:33 wib Dibaca: 17 Pengunjung

SERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten mengundang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Banten 2019 yang terdiri dari 55 orang untuk bersilaturahmi di gedung paripurna DPRD Banten, Curug Kota Serang, Jumat (16/8/19).

55 anggota tersebut merupakan perwakilan dari 8 kabupaten/kota di Provinsi Banten yang akan melakukan pengibaran bendera merah putih pada upacara HUT RI ke 74 tingkat Provinsi Banten. 

Dalam kesempatan tersebut pimpinan DPRD Banten memberikan motivasi dan semangat kepada 55 anggota Paskibraka tersebut. "Saya berharap anak-anak muda paskibra ini menjadi contoh yang positif bagi anak-anak muda lain di Provinsi Banten," ujar ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah di hadapan puluhan anggota Paskibraka Banten. 

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Banten Hj. Adde Rosi Khoerunnisa menyampaikan selamat serta memberikan motivasi kepada anggota paskibraka Banten yang akan bertugas sebagai pengibar bendera merah putih pada upacara peringatan HUT RI ke-74 besok. 

"Saat ini adalah era milenial, maka kaum milenial harus semangat dan bisa memberikan contoh yang baik kepada yang lain. Selamat bertugas besok tetap semangat dan jaga kesehatan agar besok saat bertugas dapat berjalan dengan baik dan lancar," ucapnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Nuraeni mengatakan, bahwa anggota paskibraka Banten terpilih merupakan anak-anak pilihan terbaik yang diberikan amanah sebagai petugas pada perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. Ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan mendorong agar anak-anak yang berprestasi dapat meraih beasiswa serta bantuan lain. 

"Ini merupakan putra-putri terbaik. Mari kita guncangkan Cina dan Amerika, karena saat ini dua negara itu yang menguasai ekonomi dunia," katanya. 

Dalam kegiatan tersebut, pimpinan DPRD Banten memberikan uang kadedeuh kepada para anggota Paskibraka Banten. (Humas).

PIMPINAN DPRD

AGENDA

12
Kamis, 12 September 2019
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
13
Selasa, 13 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
01
Kamis, 01 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
Top