Rabu, 20 Maret 2019 01:43:36 Wib



Berita Dewan

Banten Parlemen TV: Memberiakan Pencerahan Dan Mencerdaskan Masyarakat Banten

Rabu, 06 Maret 2019 06:41:37 wib Dibaca: 9 Pengunjung

SERANG - keberadaan Banten parlement TV merupakan bagian dari pertanggungjawaban dan akuntabilitas dewan perwakilan rakyat daerah provinsi Banten sebagai lembaga publik. Melalui Banten parlement TV anggota DPRD provinsi Banten dapat menyampaikan kinerja dan program yang tengah dilakukan. Oleh karena itu dengan media tersebut diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang apa apa yang dilakukan oleh wakil rakyat di parlemen Banten.

Selain itu melalui Salah satu program Banten parlement TV yakni acara Talk Show ngopi @ parlemen, diharapkan dapat memberikan edukasi dan mencerdaskan masyarakat melalui diskusi isu-isu strategis yang tengah menjadi permasalahan di tengah masyarakat. "Mudah-mudahan apa yang disampaikan Banten parlement TV kepada publik ini adalah bagian dari pertanggungjawaban dan akuntabilitas DPRD Banten sebagai lembaga publik melalui berbagai program yang ada Kita berharap bisa memberikan pencerahan dan mencerdaskan masyarakat provinsi Banten," ujar Sekretaris Komisi IV DPRD Banten H. M. Najib Hamas, SE, MM.

Dirinya juga berharap, Banten parlemen TV dapat terus eksis dan mengudara menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat provinsi Banten. Iya juga memberikan masukan agar Banten parlemen TV terus berinovasi memberikan program-program yang positif yang tengah dibutuhkan oleh masyarakat. Selain itu dirinya berharap Banten Parlemen TV ikut memberikan informasi saat anggota dewan mengunjungi masyarakat di wilayah pemilihannya masing-masing.

"Semoga Banten Parlemen TV terus berinovasi menyuguhkan tayangan-tayangan yang positif kepada masyarakat Provinsi Banten. Sukses selalu, Jaya di udara untuk Banten parlement TV," ucapnya. 

Iya menambahkan, dengan keberadaan Banten parlemen TV, masyarakat tidak lagi memiliki paradigma bahwa anggota DPRD Banten tidak bekerja dengan baik. Karena dengan informasi yang diberikan oleh Banten parlemen TV, masyarakat dapat memahami dan mengeahui kegiatan dan program yang dilakukan oleh wakil rakyatnya di parlemen Banten. "Selamat dan sukses untuk Banten parlement TV semoga informasi yang diberikan kepada masyarakat tentang kegiatan dan program anggota DPRD Banten dapat terus eksis," pungkasnya. (Humas)

PIMPINAN DPRD

AGENDA

13
Selasa, 13 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
01
Kamis, 01 November 2018
Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten
(Sudah dilaksanakan)
Top